Tuesday, January 29, 2019

Cari Dukungan di Sosmed, Nitizen Hujat Panji Agung Mangkunegoro

Jayapura – Tuduhan Panji Agung Mangkunegoro terkait pemukulan atau tindakan kekerasan yang dilakukan oleh pihak Penyidik Polda dianggap hanya untuk membalikkan fakta sehingga membuat dirinya terbebas dengan apa yang sudah diperbuat.

Melalui salah satu Postingan di Media Sosial (Medsos) Facebook milik Mantan Ketua Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Vicktor Yeimo yang bertuliskan “fitnah orang papua, mencari makan di Papua, free west papua”, terkait dengan apa yang sudah dilakukan oleh Panji Agung Mangkunegoro terhadap salah satu putra terbaik Papua John Wempi Wetipo.

Dilihat dari postingan tersebut banyak Masyarakat dari berbagai kalangan yang berkomentar bawah apa yang sudah dituding oleh Panji Agung Mangkunegoro kepada pihak Kepolisian khususnya Polda Papua untuk menutupi apa yang sudah diperbuat agar terbebas dari jeratan hukum.

Dalam postingan yang ditulis oleh Vicktor Yeimo ada akun yang bernama Otto kanggenop mengatakan Panji  tidak pantas hidup di Papua, ada juga yang menuliskan Panji datang ke Papua hanya bikin kacau, dari sekian banyak netizen yang menghujat Panji ada salah satu akun yang  bernama oktaf gombo untuk mengajak memahami masalah terlebih dahulu.

Saat ini banyak masyarakat yang menggunakan sosmed untuk kepentingan-kepentingan pribadi semata tidak memikirkan apakah postingannya itu bisa berdampak negatif atau tidak, melihat dari kasus yang dihadapi Panji sepertinya dia lagi mencari dukungan untuk memojokkan kepolisian karena dia dijerat kasus ITE.

Sumber: Facebook Viktor Yeimo

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More