Wednesday, January 23, 2019

DPR Papua Diminta Untuk Pehatikan Pedagang Kecil

Jayapura - Sikap kritis dari masyarakat Papua terhadap kinerja DPR Papua yang minim pekerjaan mulai terlihat, hal ini terbukti dari beberapa tanggapan masyarakat yang sempat diwawancarai oleh awak media kami di beberapa lokasi berbeda.

Salah satu mama penjual pinang dipasar mama - mama Papua, mama Yosina saat diwawancarai terkait kinerja para Legislator, mengatakan bahwa dirinya kecewa dengan para Legislator yang hanya bicara banyak namun minim aksi nyata.

"Para anggota dewan itu, apa yang mereka buat bagi kami masyarakat kecil? Tidak ada sama sekali, sudah tidak bekerja lalu mau bicara besar," tutur mama Yosina.

Lain Mama Yosina, lain pula Albert Wanggai yang berprofesi sebagai pedagan ikan di pasar Hamadi, Albert mengatakan bahwa para anggota DPR Papua hanya mencari kekayaan diri sendiri dan tidak pernah mau turun untuk melihat rakyat kecil.
Anggota DPR Papua seperti Laurenz Kadepa, Marinus Yaung dan lain - lain jangan hanya tau kritik pemerintah, lebih baik sedikit bicara banyak kerja, saya sebagai masyarakat kecil tidak pernah rasakan dan nikmati hasil kerja anggota dewan yang terhormat itu, malahan yang sering perhatikan kita adalah pemerintah pusat, ujarnya.

"Jadi saya mau pesan kepada para Legislator agar mereka untuk stop tipu kami dan berbicara dengan selalu mengatas namakan rakyat kecil, Apalagi membela kelompok-kelompok yang suka bikin rusuh dan demo,"tutup Albert menambahkan.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More