Monday, March 18, 2019

Polda Papua Terima Rekor Muri MRSF

Jayapura - Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si menerima Penghargaan Muri dari museum rekor dunia indonesia kepada Polda Papua pada kegiatan millenial road safety festival 2019 yang bertempat di Aula Rastrasamara, Senin (18/03/2019).

Penghargaan yang diserahkan oleh Direktur Muri Bapak Yusuf Ngadri dilaksanakan di Aula Rastra Samara Polda Papua, dalam sambutannya Kapolda Papua mengatakan kalau rekan-rekan semua harus ketahui bahwa kebanggaan dan kehormatan harus dipelihara, dibina, dan dipupuk sebagai anggota Kepolisian.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak tim dari rekor muri yang telah memberikan penghargaan rekor muri kepada kami Polda Papua, pada pelaksanaan kegiatan millenial road safety festival yang dilaksanakan dikantor gubernur kemarin,  baru pertama kali terjadi di papua dengan jumlah peserta milleneal terbanyak, Pengumpulan massa sebanyak 75.000 pada acara puncak Millennial, patut kita syukuri dan bangga, karena event pertama dengan jumlah yang sangat besar,” ucap Kapolda papua.

Kapolda Papua menambahkan bahwa melalui penghargaan ini jadikan kita semua lebih termotivasi dan berinovasi dalam bertugas, Bekerja keras dengan sungguh sungguh dan penuh dengan tanggung jawab.

“Pengharagaan ini sebagai motivasi bagi kita semua untuk meningkatkan kinerja kita untuk lebih baik, dan bekerja dengan sungguh-sungguh agar kedepannya hasil yang kita inginkan bisa tercapai,” tutur Kapolda Papua.

sumber: release Polda Papua

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More