Wednesday, April 17, 2019

Bupati Nduga Apresiasi Pemungutan Suara Berjalan Aman

vivapapua.com - Bupati Nduga Yarius Gwijangge memberikan apresiasi antusiasnya Masyarakat Nduga yang telah mengambil bagian dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang berjalan dengan lancar. 

Selain itu dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Aparat Kemanan TNI/Polri yang sudah memberikan jaminan rasa aman selama kegiatan pemungutan suara pada Rabu (17/04) di Kabupaten Ndunga.

“Antusias Masyarakat Nduga sangat luar biasa, sebagai Bupati saya sangat merasa bangga bahwa Kabupaten yang selama ini dibilang tidak aman tetapi bisa mejalankan Pesta Demokrasi dengan aman,” ungkap Bupati saat ditemui di Kenyam, Rabu 17/04/2019.

Lebih lanjut kata Yarius Gwijangge pemungutan suara di Kabupaten Nduga yang selama ini dikategorikan daerah rawan karena masih adanya Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB) dapat berjalan dengan lancar dan aman, ini membuktikan kesadaran masyarakat dalam memberikan suaranya serta adanya jaminan keamanan dari TNI dan Polri.

"Saya mengapresiasi kinerja TNI/Polri yang memberikan rasa aman kepada seluruh Masyarakat Nduga dari mulai Pendistribusian Logistik Pemilu hingga proses pemungutan suara semua dapat berjalan dengan kerja keras untuk menjaga semua masyarakat nduga dari ancaman KKSB," terangnya.

Situasi di Kabupaten Nduga selama masa Pemilu semua Kondusif tanpa ada gangguan, sebagai Bupati dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang mendukung telaksananya pemilihan umum," tuturnya.[Aman Ps]

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More