Monday, April 1, 2019

Cegat Kendaraan Presiden, Ini Yang Dilakukan Jokowi, Hanya di Indonesia!

Jayapura-Papua. Dimanapun kunjungan Presiden Jokowi dilaksanakan selalu tak lepas dari antusias dengan banyaknya orang yang hadir, hari ini (1 April 2019) Presiden Jokowi mengunjungi Jayapura Papua dalam rangka kunjungan kerja.

Agenda kunjungan kerja Jokowi ke Papua untuk melihat para korban bencana alam yang beberapa minggu lalu terjadi di kabupaten Sentani, walaupun agenda Presiden Jokowi sangat padat namun masih menyempatkan diri untuk melihat para korban.

Sebelumnya, kabar presiden akan berkunjung ke Papua (Jayapura) sudah terdengar di masyarakat papua khususnya Jayapura Kota, Sentani dan Keerom, tak hanya masyarakat pendukung Jokowi, mahasiswa serta anak-anak sekolah pun dari siang sudah terlihat berada di titik yang dilalui oleh Presiden Jokowi yang terkenal dengan ramah ini.

Anis wonatorey menceritakan dirinya bersama warga mencegat kendaraan presiden Jokowi, hanya untuk berfoto dan menyalami Jokowi. Perlu diketahui hanya di Indonesia yang presidennya bisa dihentikan, dan Jokowi sendiri keluar dari kendaraan untuk menemui masyarakatnya . Hanya ada di Indonesia (Negara lain tidak pernah terjadi).

Sepanjang perjalanan dari Sentani ke Jayapura, Jokowi menyapa dan menyalami masyarakat dan melambaikan tangan ini wujud dari seorang Jokowi yang santun dan peduli terhadap rakyatnya. Presiden dengan sabar melayani walapun petugas pengawalan dari paspamres harus bekerja keras untuk mengatur warga yang ingin menemui presidennya.

Jokowi selalu tersenyum saat teriakan spontan dari warga “Jokowi, Jokowi, Jokowi” yang berebutan untuk menyalami Presiden RI yang ke 7 ini.

sumber: Anis Wonatorey

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More