Saturday, June 15, 2019

Tepis Isu Politik Papua, Ketua DPW PMT Prov. Papua Tantang Benny Wenda dan Jhon Anari Bangun Papua Dalam Bingkai NKRI

Jayapura, Papua. Ketua Dewan Pengurus Wilayah, Pemuda Mandala Trikora Provinsi Papua (DPW PMT) Ali A. Kabiay, meminta dengan tegas kepada Jhon Anari di Amerika serikat dan Benny Wenda di Inggris, agar tidak selalu mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang membingungkan masyarakat Papua, Sabtu/15/06/2019.

Menurut Ali, Banyak Beredar di media sosial pernyataan-pernyataan YANG dikeluarkan oleh kedua pemimpin ULMWP itu yang membingungkan masyarakat Papua, ini sangat mengusik situasi politik di Papua bahwasanya Papua itu tidak aman padahal, pada kenyataannya, Papua secara umum, aman dan damai.

"Saya minta kepada Saudara Jhon Anari dan Saudara Benny Wenda untuk pulang kampung dan lihat dengan mata kepala sendiri bagaimana kemajuan di Papua saat ini, silahkan pulang kampung dan kembali ke Indonesia untuk kita bersama-sama membangun Papua yang lebih maju dan mandiri dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indoneisa," ajak Ali.

Ali Kabiay juga mengatakan kalau NKRI adalah Harga Mati, sehingga siapapun dia baik papua maupun non papua tidak bisa lagi bicara untuk memisahkan Papua dari Indonesia, untuk itu dirinya mengajak semua elemen yang ada baik di luar negeri maupun di dalam negeri lebih khusus lagi yang ada di Papua, untuk ikut membangun Papua yang lebih maju dari segala aspek dalam koridor NKRI.

"Jangan menyesal ketika orang lain bisa maju dan terlibat dalam pembangunan papua, sedangkan anda hanya menjadi penonton yang pada akhirnya anak keturunan anda menyalahkan diri anda, sedangkan pembangunan terus berjalan," tuturnya menyampaikan pesan.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More