Monday, July 15, 2019

Diduga Jenazah Karyawan PT. Istaka Karya Korban Penembakam KKB, Polisi Diminta Turun Ke Lokasi

Mbua.Nduga Papua- Nasib diduga 2 (Dua) karyawan PT. Istaka Karya yang menghilang sejak bulan desember tahun 2018 lalu akibat dibantai secara brutal oleh kelompok kriminal Bersenjata (KKB) akhirnya ditemukan, jenazah yang berbentuk tulang belulang saat ini masih berada di kabupaten Nduga.

Hal tersebut dikatakan salah satu warga masyarakat setempat yang mengaku bernama Isi Wandikbo pada bulan mei tahun 2019 lalu.

Menurut Isi Wandikbo, Penemuan kedua jasad tesebut sejak bulan mei lalu namun, Ia baru saja menyampaikan pada bulan juli ini akibat Ia diteror oleh kelompok kriminal bersenjata pimpinan Egianus Kogoya..

“Saya yang menemukan kedua Jasad tersebut namun saat itu saya mau menyampaikan ke polisi, tetapi saya diancam dengan senjata oleh KKB sehingga saya takut untuk menyampaikan informasi ini”, terang Isi Wandikbo saat ditemui secara tertutup.

Lanjutnya, Saat ini, kami belum memastikan dengan pasti siapa pemilik dari kedua Jasad itu dikarenakan warga masyarakat setempat tidak ada yang kehilangan orang-orang terdekat mereka, kami menduga bahwa jasad kedua itu adalah milik 2 (Dua) orang karyawan PT. Istaka Karya yang hilang dan belum ditemukan sejak bulan desember 2018 lalu.


“Kami belum melaporkan informasi ini kepada kepala kampung dan juga kepala Distrik serta aparat keamanan setempat, kami berharap aparat polisi segera turun ke lokasi untuk mengidentifikasi kedua Jasad tersebut”,tambah Isi Wandikbo.

Lanjut Isi Wandikbo, Kami juga meminta agar aparat kemanan terus melakukan penindakan Hukum kepada kelompok Egianus Kogoya yang telah membunuh masyarakat di Nduga. 

sumber: Erik W.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More