Monday, July 8, 2019

Sebby Sambom: Perang Ini Harus Nyata, ULMWP Harus Bertanggung Jawab

vivapapua. Kawan, ULMWP segaja menghancurkan perjuangan kita dengan membuat organisasi tandingan KNPB seperti Komite Aksi ULMWP dan Panitia Persiapan Kemerdekaan Negara West Papua [PPK_NRWP] pada 2018 tahun lalu.

Di tahun 2019 ini ULMWP membuat militer tandingan TPN.PB yaitu West Papua Army [WPA] hanya merubah nama dari TRWP.

Komte Aksi ULMWP atau PPK_NRWP tidak memiliki basis rakyat di akar rumput West Papua hanya tinggal nama saja.

Dan saat ini perang nyata di medan revolusi West Papua sudah ditunjukan ULMWP, tapi
TRWP atau West Papua Army tak punya dasar perang hanya pikul pangkat hidup di kota.

Jadi perang sebenarnya kita bukan melawan kolonial tetapi melawan ULMWP, perang ini harus nyata, harus kita buktikan karena selama ini yang menghambat perjuangan kemerdekaan Papua adalah ULMWP.

Kita bisa merdeka tanpa harus melalui ULMWP, mereka hanya pikir perut mereka saja dari dulu TPN PB berjuang atas nama rakyat dan akar rumput, ingat tidak ada dalam sejarah perjuangan Bangsa West Papua kalau ULMWP berperang melawan kolonial.

Kawan, besok, lusa, atau kapan saja pasti ULMWP akan buat Nieu Guinea Raad tandingan, jadi waspada kawan.

ULMWP didirikan untuk penyatuhan diplomasi dan loby negara_negara di luar negeri tetapi tidak ada bukti, justru membangun oposisi tandingan untuk melemahkan kekuatan yang sedang eksis di lapangan atau medan revolusi di West Papua.

KNPB, TPNPB dan Nieu Guinea Raad garis komando nasional jelas dalam perjuangan Bangsa papua dan pertahankan pondasi sejarah Bangsa West Papua dari tahun 1961 Kemedekaan Bangsa West Papua dan tahun 1971 Proklamasi Kabinet dan Militer Negara Republik West Papua.

KNPB, TPNPB dan Nieu Guinea Raad [PNWP] menghargai sejarah Bangsa dan terus mempertahankan sampai Papua Merdeka secara Hak Politik Bangsa, Ekonomi dan Budaya.

Terus kobarkan Api Revolusi diatas tanah air mu, kawan ku!
By_sebby sambom

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More